Squad Prancis Di Euro 2024 German Dan Beberapa Nama Top Yang Tidak Masuk Squad Prancis Euro 2024

Spread the love

Portal Berita Olahraga – Squad Prancis, yang menjadi runner-up Piala Dunia 2022 dengan banyak bakat menjanjikan, menghadapi kenyataan bahwa banyak pemain tersebut tidak akan ikut dalam squad Prancis untuk EURO 2024 mendatang. Meskipun demikian, banyak yang menganggap Prancis masih menjadi tim yang kuat untuk meraih gelar juara EURO 2024, bersama dengan Portugal dan Spanyol.1

Saat ini, orang memperkirakan bahwa squad Prancis akan semakin kuat di EURO 2024. Prestasi mereka yang lolos tanpa kekalahan menuju ke turnamen tersebut menegaskan hal tersebut. Didier Deschamps melatih pasukan yang selalu menampilkan penampilan impresif setiap pertandingan dan berhasil lolos dengan meyakinkan.

Prancis kaya akan bakat-bakat muda yang menjanjikan. Namun, Deschamp tetap memilih untuk menggabungkan beberapa pemain berpengalaman yang telah lama absen dari tim nasional untuk berkompetisi di EURO 2024 di Jerman nanti. Komposisi squad Prancis untuk EURO 2024 masih menjadi misteri yang menarik perhatian banyak pihak.

Kiper

Saat ini, Mike Maignan masih akan menjadi pilihan utama pelatih Didier Deschamp pada posisi kiper nomor 1 Prancis. Maignan masih berpacu melawan cedera yang dia dapatkan saat membela AC Milan dalam pertandingan melawan Slavia Prava di Liga Europa. Maignan akan menjadi pilihan utama deshcamp asalkan kondisinya bugar.

Kiper lain seperti Alphone Areola dan Brice Samba juga masuk squa Prancis. Kemungkinan besar Areola menjadi deputi Maignan di posisi kiper. Tapi nama terakhir Brice Samba juga patut diperhitungkan.

Bek

Deshcamp menyebutkan nama William Saliba bintang Arsenal meski belum memberikan performanya terbaik untuk Prancis. Ibrahima Konate bek Liverpool juga dipanggil untuk menjadi tandem lini belakang Prancis asalkan Konate dalam kondisi Fit.

Posisi fullback, Nama Theo Hernandez sudah pasti mendapatkan poisis kiri. Ferlan Mendy dipanggil kembali kedalam squad untuk menjadi pesaing Theo Hernandez. Deshcamp masih mempercayai Jonathan Clauss untuk posisi kanan, meskipun usianya sudah 31 tahun.

inilah 8 nama yag di panggil dalam posisi bek Prancis di EURO 2024. Jonathan Clauss, Theo Hernandez, Ibrahima Konate, Jules Kounde, Ferlan Mendy, Benjamin Pavard, William Saliba Dan Dayot Upamecano.

Posisi Gelandang

Deshcamp saat ini masih mempercayai posisi gelandang pada trio Adrien Rabiot, Aurelien Tchouameni, Antoine Griezmann. Rabiot menjelma sebagai pemain kunci untuk Prancis dalam beberapa tahun terakhir.

Mereka meyakini bahwa Tchouaméni akan sembuh dari cederanya tepat waktu dan akan memasangkan Griezmann, si penyerang all-rounder serba bisa, sebagai gelandang serang.

Youssouf Fofana dan Cavaminga akan menjadi pelapis untuk trio gelandang tersebut. pelapis berkualitas lainnya Warren Zaire Emery dan N’golo Kante juga dipanggil timnas Prancis. Prancis memiliki gelandang yang sangat berkualitas untuk EURO 2024.

Berikut nama-nama Gelandang yang akan di bawa ke EURO 2024 timnas Prancis. Eduardo Camavinga, Yussouff Fofana, Antoine Griezmann, N’golo Kante, Andrien Rabiot, Aurelien Tchouameni dan Warren Zaire Emery.

Penyerang

Giroud menjadi sorotan, Pemain yang berusia 37 tahun itu masih di panggil Deschamp untuk menjadi ujung tombak Prancis. Namun Giroud masih harus bersaing dalam posisi starter. Nama Marcus Thuram dan Randal Kolo Muani memperebutkan posisi starter.

Kingley coman menjadi favorit untuk mengisi posisi sayap kanan jika kondisinya bugar. Ousmane Dembele bisa jadi opsi starter jika Coman tidak fit. Sementara itu performa gemilang Bradley Barcola utk tim PSG musim ini juga dipanggil Prancis.

Christopher Nkunku tidak dipanggil timnas Prancis. Penyerang tersebut cedera sepanjang musim ini. Sangat di sayangkan Nkunku tidak ikut serta dalam EURO 2024. Inilah nama lengkap posisi penyerang Prancis. Bradley Barcola, Kingsley Coman, Ousmane Dembele, Oliver Giroud, Randal Kolo Muani, Kylian Mbappe dan Marcus Thuram.

Pemain Terkenal Yang Tidak Ikut Serta Dalam Timnas Prancis EURO 2024

Ada sejumlah nama besar yang tidak ikut serta dlaam EURO 2024 timnas Prancis. Karena mengalami cedera ACL dua bulan sebelum EURO dimulai, Lucas Hernandez tidak ikut serta. Gelandang Boubacar Kamar juga mengalami hal yang sama dengan Lucas.

Nkunku sudah jelas tidak di panggil karena cedera sepanjang musim, Nama Paul Pogba tidak ikut serta karena menjalani hukuman kasus doping. Nama lain juga tidak di pilih merupakan Axel Disasi, Matteo Guendouzi, Malo Gusto, Michael Olise, Jean Clair Todibo, dan Jordan Veretout.

Related Posts

Xavi Simons Masuk Daftar Belanja Man United Musim Panas Ini

Spread the love

Spread the lovePortal Berita Olahraga – Xavi Simons gelandang muda berbakat di kabarkan tengah masuk daftar belanja Manchester United untuk memperkuat skuad mereka di musim panas 2024. Pemain asal Belanda yang saat…

Joel Embiid Foul Out Dalam 12 Menit Tim Basket AS Vs Kanada

Spread the love

Spread the lovePortal Berita Olahraga – Joel Embiid hanya bermain selama 12 menit sebelum harus keluar karena masalah foul kala tim AS dalam pertandingan eksibisi melawan Kanada. Dalam pertandingan yang berlangsung pada…

You Missed

Xavi Simons Masuk Daftar Belanja Man United Musim Panas Ini

  • By admin
  • Juli 13, 2024
  • 28 views
Xavi Simons Masuk Daftar Belanja Man United Musim Panas Ini

Joel Embiid Foul Out Dalam 12 Menit Tim Basket AS Vs Kanada

  • By admin
  • Juli 12, 2024
  • 21 views
Joel Embiid Foul Out Dalam 12 Menit Tim Basket AS Vs Kanada

Sandro Tonali Kembali ke Lapangan Setelah Kasus Perjudian

  • By admin
  • Juli 12, 2024
  • 21 views
Sandro Tonali Kembali ke Lapangan Setelah Kasus Perjudian

AC Milan Ingin Jadikan Arda Guler Jilid Ke 2 Brahim Diaz

  • By admin
  • Juli 11, 2024
  • 20 views
AC Milan Ingin Jadikan Arda Guler Jilid Ke 2 Brahim Diaz

Barcelona Tawarkan Raphinha Ke Klub Liga Inggris Newcastle

  • By admin
  • Juli 11, 2024
  • 26 views
Barcelona Tawarkan Raphinha Ke Klub Liga Inggris Newcastle

Paulo Fonseca Coba Formasi Latihan Sesi Pertama AC Milan

  • By admin
  • Juli 10, 2024
  • 30 views
Paulo Fonseca Coba Formasi Latihan Sesi Pertama AC Milan